Sukses

Parenting

Jadi Mudah Capek Nih

Seorang wanita yang telah bersuami tentu akan penasaran jika siklus menstruasi mundur satu minggu. Setiap dari mereka pasti bertanya – tanya apakah memang sudah ada janin yang sedang berkembang di dalam rahim mereka.

Apakah Ladies juga mengalami hal yang sama? Jika tanggal menstruasi ternyata mundur seminggu dari perkiraan dan tubuh mengalami hal yang tidak biasa, bisa jadi Ladies memang tengah mengandung.

Minggu – minggu pertama kehamilan sangat menyiksa. Bagaimana tidak? Menurut babygaga.com, sebagian ibu hamil akan mengalami perubahan signifikan di awal kehamilan mereka. Hal itu ditunjukkan dari makin mudahnya tubuh merasa kecapekan.

Kecapekan memang hal wajar, tapi kalau pada hari biasanya seorang yang aktif harus tumbang karena alasan yang belum jelas, bukankah itu bisa jadi gejala kehamilan? Untuk mengetahui kepastiannya, mengapa tak pergi ke dokter saja?

Selain merasa kecapekan karena aktifitas yang terbilang ringan, di minggu ke-2 ini Bunda akan merasa sesuatu telah berubah di tubuh Bunda. Meski begitu orang tidak dapat melihat perubahan yang Bunda maksudkan itu.

Oleh: Marintan Widi Lestari

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading