Sukses

Parenting

Kok Ada Vlek?

Kehamilan merupakan suatu hal yang menakjubkan. Mengetahui ada kehidupan baru di dalam tubuh menjadi satu pengalaman yang tentunya ingin dirasakan setiap wanita. Nah, Bunda yang sekarang tengah mengalami pengalaman tersebut tentu sangat bahagia bukan?

Sudah sampai di minggu kelima aja nih Bun, bagaimana kondisi kesehatannya? Masih oke kan? Masih ada 35 minggu lain yang harus Bunda jalani dengan senang hati menanti adik bayi tiba di bumi.

Di minggu ini jika Bunda mendapati adanya vlek yang timbul, Anda tidak usah khawatir. Dilansir oleh situs abbotmama.co.id bahwa vlek pada awal kehamilan merupakan hal yang wajar, terlebih lagi di usia 5 minggu.

Hal itu dijelaskan sebagai pertanda telah mulai terbentuk placenta di dalam rahim. Nah, karena fungsi placenta yang teramat sangat penting, Bunda harus selalu dalam keadaan fit di momen – momen ini ya.

Tetap semangat menjalani segala aktifitas ya Bun. Lemes mungkin melanda, tapi jaga terus asupan gizi nya. Terlalu pasif juga tidak disarankan loh Bun. So, buat segala lebih imbang yah.

Oleh: Marintan Widi Lestari

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading