Sukses

Parenting

Bersantai Dengan Banoffee Sundae

Wah, sudah masuk minggu ke-12 saja ya Bunda. Bunda sudah mau mengakhiri trimester pertama masa kehamilan. Bunda juga pastinya sudah bisa mengendalikan dan mengatasi morning sickness yang menyiksa, rasa lelah dan hilangnya nafsu makan.

Untuk makin menambah semangat Bunda di akhir trimester pertama ini, mengapa Bunda tidak mencoba satu resep lezat yang bisa segera dipraktikkan di dapur?

Jika Bunda sudah mulai bosan dengan sajian pisang yang begitu-begitu saja, pastinya Bunda bakal berubah pikiran setelah mencoba Banoffee sundae lansiran dari laman jamieoliver.com. Yeps, seperti namanya, ice cream pisang untuk Bunda dengan asupan nutrisi kandungan yang memadai!

Bahannya mudah Bunda. Siapkan 6 buah pisang ranum, 200 gram yogurt, setengah sendok teh bubuk kayu manis, 50 gr kismis, 50 gr kacang hazelnut, 50 gr dark coklat dan 3 sendok makan madu. Untuk bahan terakhir, sesuaikan dengan seberapa ranum pisang yang Bunda siapkan ya.

Untuk membuatnya, masukkan beberapa gelas kosong berukuran sedang ke frezzer malam sebelumnya. Setelah itu, blender pisang bersama yogurt, madu, kismis, dan kayu manis sampai halus.

Kemudian keluarkan gelas-gelas kosong tersebut dari freezer dan isi banoffee ke dalam gelas lalu masukkan lagi ke freezer dan biarkan beku.

Setelah beku, keluarkan gelas dan beri topping serutan dark coklat dan cacahan kacang hazelnut diatasnya. Jadi deh, banoffee sundae yang lezat buatan sendiri!

Selamat mencoba Bunda.

Oleh : Anindya Febi

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading