Sukses

Parenting

Menu Makan Minggu ke-25 Kehamilan

Pada minggu ke-25 ini, Bunda sangat perlu mengkonsumsi makanan yang penuh dengan kebutuhan seperti protein, terutama kalsium dan vitamin D yang berguna untuk pertumbuhan tulang dan gigi serta vitamin K untuk membantu proses pembekuan darah.

Untuk itu, laman babycentre.co.uk memberi alternatif sajian menu yang bisa Bunda gunakan sebagai acuan untuk memenuhi asupan nutrisi sehari-sehari.

Nah, apa saran laman sumber tersebut? Simak yang berikut ini ya:

1. Breakfast
Pada pagi hari cobalah untuk mengkonsumsi bubur dengan campuran sedikit susu manis atau sereal yang terbuat dari gandum, roti panggang dengan lapisan selai kacang, Greek yoghurt, roti panggang dengan lapisan dadar telur, serta aneka minuman seperti jus apel, pepaya, teh herbal, yoghurt, dan jus jeruk.

2. Lunch
Pada siang hari aturlah menu dengan daging panggang, beetroop soup, ikan salmon, salad, sandwich keju, roast lamb dengan kombinasi roast potatos, wortel, dan kacang panjang serta ditemani buah anggur, melon, mangga, apel, buah pir, dan puding.

3. Dinner
Pada malam hari Bunda dapat menikmati menu daging panggang, sayur bayam, soto ayam, daging ikan salmon, serta daging lainnya sebagai sumber protein.

4. Snack
Jangan lupa menambah asupan dengan cemilan sehat saat pagi dan siang hari dengan hidangan roti gulung, roti pisang, keju, yoghurt serta strawberry milkshake.

Oleh: Rannie

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading