Sukses

Parenting

Nikmati Frozen Yoghurt di Siang Hari

Pada minggu ke- 29 ini, Bunda bisa menikmati frozen yoghurt ala Bunda sendiri pada waktu siang hari. Terlebih cuaca panas yang kadang membuat bunda ingin meninum yang segar- segar bukan?

Untuk membuat frozen yoghurt Bunda memerlukan 6 kaleng Original 99% Fat Free French vanilla yogurt, irisan buah ( seperti blueberry, pisang, cherry, anggur, pepaya, melon, jeruk, raspberry atau buah favorit Bunda), dan 1 sdm madu.

Cara membuatnya juga cukup mudah. Seperti yang dikutip dari situs bettycrocker.com, campurkan semua bahan dan diblender hingga halus. Kemudian taruhlah pada cup kecil atau Bunda juga dapat menyajikannya dalam cetakan ice cream atau pop molds. Setelah itu didinginkam selama 6 jam atau lebih.

Frozen yoghurt ini mengandung 15% kalsium yang dapat membantu pertumbuhan tulang dan gigi bayi dalam rahim serta 10% vitamin C yang berguna untuk metabolisme tubuh. Sementara itu, buah- buahan yang terdapat dalam yoghurt tadi mengandung serat juga lho! Manfaatnya tentu saja untuk mencegah terjadinya konstipasi.

Oleh: Rannie

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading