Sukses

Parenting

Malas Makan? Ngapain?

Pada minggu ke- 30 ini, Bunda mungkin akan jenuh dengan yang namanya menu makan entah itu daging, keju atau makanan lainnya. Apalagi jika Bunda juga memprogram diet saat mengandung. Lalu, bagaimana dengan kebutuhan nutrisi si kecil dalam perut?

Jangan khawatir, Bunda masih bisa memenuhinya dengan mengkonsumsi makanan ringan atau cemilan yang juga baik untuk kebutuhan nutrisi si kecil.

Cemilan atau snack yang dapat menemani Bunda saat diet dalam keadaan hamil, menurut laman whattoexpect.com, di antaranya: keju dan yoghurt aneka rasa. Kedua cemilan ini kaya akan kalsium sebagai alternatif susu.

Atau Bunda bisa memilih salad buah, buah segar seperti pisang, apel, jeruk, aneka jus buah, soy chips, baked corn chips, crackers serta granola bars dan sejenisnya. Untuk yang terakahir disebut, pastikan Bunda memilih yang mengandung kadar gula rendah ya.

Tidak hanya itu, situs babycentre.co.uk juga menambahkan beberapa snack sehat dalam menu makan bunda sehari- hari yang terdaftar dalam tabel pregnancy menu plan seperti roti gulung dengan olesan kacang di dalamnya, kue keju, strawberry milkshake, roti pisang, dan bahkan serabi imut yang biasanya terbuat dari tepung padi.

Oleh: Rannie

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading