Sukses

Parenting

Suka Yang Manis Atau Asin?

Pada minggu ke-30 ini, Bunda juga ingin merasakan yang makanan ringan yang sedikit terasa asin atau bahkan yang super manis sekalipun.

Namun kadang Bunda cemas akan kesehatan calon buah hati saat Bunda hendak menggigit manisnya donat mengingat diabetes yang mengancam.

Tapi jangan khawatir, Bunda masih bisa menggantinya dengan makanan manis atau asin lain namun tetap dalam zona gizi yang aman terutama untuk si mungil.

Seperti yang dikutip dari situs whattoexpect.com, Bunda dapat menjadikan sarapan roti gandum sebagai pengganti manisnya donat.

Untuk penambah selera, Bunda bisa mengonsumsi roti ditambah lapisan keju, selai buah favorit Bunda, selai kacang, kacang kenari yang kaya akan zat besi.

Menu di atas sangat berguna untuk membantu transportasi oksigen dalam darah Bunda menuju darah calon buah hati dalam rahim. Terlebih lagi jika ditemani yoghurt.

Sementara itu, pada malam hari Bunda juga dapat menikmati asin dan gurihnya cemilan seperti pop-corn rasa keju yang mengandung kalsium, keripik kentang, tortilla chips dengan ditemani jus buah yang segar dan bervitamin.

So, tidak perlu takut kekurangan gizi lagi bukan?

Oleh: Rannie

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading