Sukses

Parenting

Konsumsi Obat Herbal Untuk Melenturkan Leher Rahim

Wah Bun, sudah masuk minggu ke-37 nih. Artinya, usia kandungan Anda sudah di ambang pintu persalinan. Oleh sebab itu, Bunda perlu melenturkan leher rahim guna mempermudah saat melahirkan nanti.

Ada banyak cara untuk melakukannya ya Bun. Salah satu alternatifnya adalah Bunda bisa melakukan terapi natural remedi dengan cara mengkonsumsi obat herbal. Tentu saja, jangan pernah lupa untuk berkonsultasi dengan dokter kandungan terlebih dahulu dan atau pakar medis lainnya.

Menurut lansiran dari situs themodestmomblog.com, ada beberapa jenis obat herbal yang bisa Bunda pilih sebagai alternatif terapi melenturkan leher rahim. Yang penting, pastikan obat tersebut aman dan memiliki kandungan prostaglandins yang berfungsi untuk melenturkan leher rahim atau cervix.

Biasanya, obat herbal jenis ini dikonsumsi pada malam hari menjelang tidur dan dimulai saat usia kehamilan Bunda memasuki minggu ke-37 hingga menjelang persalinan. Fungsi utamanya adalah membantu rahim agar mudah terbuka sehingga rasa sakitnya sedikit berkurang saat melahirkan karena leher rahim tidak terlalu tegang.

Sekali lagi, berkonsultasilah dengan dokter dan atau pakar medis untuk dosis yang tepat kalau Bunda berkenan mengonsumsi obat herbal semacam ini ya.

Oleh: Rannie

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading