Sukses

Parenting

Makan Malam Dengan Menu Swordfish Steaks

Minggu ke-38, Bunda. Saatnya memenuhi kebutuhan protein dengan membuat Swordfish Steaks sebagai salah satu alternatif asupan nutrisi bagi Anda dan calon bayi yang sudah makin dekat ke buaian Anda.

Bahan yang harus Anda siapkan adalah 2 sendok teh minyak zaitun, setengah ikat daun parsley segar, daun herbal cilantro segar, squeezed lemon, lada hidam, dan setengah kilo ikan todak yang sudah dipotong menjadi 3 bagian.

Dikutip dari laman fitpregnancy.com, cara membuatnya seperti ini ya Bun. Haluskan semua bumbu kecuali lada dan ikan todak. Bunda dapat menghaluskannya dengan cara menguleknya menggunakan cobek atau bahkan dapat juga menggunakan blender.

Ikan todak kemudian dicelupkan dan diasinkan pada bumbu yang sudah halus tadi selama 10 hingga 12 jam tergantung selera, lalu tiriskan.

Tambahkan lada hitam pada ikan todak tadi kemudian dipanggang hingga matang atau selama 4 menit di tiap sisi swordfish steaks-nya.

Bunda, menu yang satu ini sangat kaya protein hewani dan karenanya sangat penting peranannya untuk menyokong perkembangan otak bayi dalam rahim.

Selain menu di atas, Bunda dapat menambah asupan protein dengan memvariasikan aneka ikan yang merupakan sumber protein juga seperti salmon, bandeng, dan atau ikan air tawar lainnya.

Oleh: Rannie

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading