Sukses

Parenting

Snacks and Beverages Mendekati Proses Melahirkan

Bun, di minggu-minggu akhir kehamilan ini, keinginan Anda untuk tetap mengkonsumsi makanan ringan mungkin belum hilang. Bahkan beberapa dari Anda masih memikirkan untuk membawa serta beragam cemilan sebagai teman di rumah sakit. Benar kan?

Jangan khawatir Bunda, pada masa hamil tua inipun Anda masih bisa menikmati beraneka minuman dan makanan ringan. Namun makanan dan minuman yang akan Bunda konsumsi baiknya difokuskan pada kebutuhan Vitamin K yang dapat membantu pembekuan darah.

Seperti dijelaskan melalui situs penmai.com, fungsi sangat amat penting dari vitamin ini adalah mencegah terjadinya pendarahan berlebih saat proses persalinan berlangsung.

Menurut laman babycenter.in, jenis makanan dan minuman yang bisa menemani hari-hari Bunda pada minggu ke-39 ini meliputi jus buah segar, manisan mangga, campuran jus tomat dan apel, baked banana chips, vegetable thepla, chicken tikka, indian gooseberry, jus wortel dan beetroot salad.

Di samping itu Bunda juga dapat mengkonsumsi air kelapa, limewater, dan teh herbal yang memberikan kesegaran pada tubuh selain bisa menambah asupan kalsium pada si mungil.

Oleh: Rannie

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading