Sukses

Parenting

7 Mitos Seksual tentang Pria (I)

Apakah Ladies merasa sudah mengetahui segalanya tentang pria dalam hal seksual? Dari mana Ladies mengetahui hal tersebut? Dari mitos yang beredar di masyarakat atau memang sebuah fakta? Nah, daripada hanya menduga-duga saja apakah yang Anda ketahui mengenai masalah seksual pria merupakan sekedar mitos atau sebuah fakta, berikut adalah ulasannya yang telah dirangkum dari sofeminine.co.uk.

1. Pria selalu siap untuk bercinta
Ladies, pria adalah manusia juga yang dapat merasakan berbagai macam emosi layaknya wanita. Stres, gelisah, lelah, pusing adalah beberapa hal yang memengaruhi gairah seksual seorang pria. Dengan kata lain, pria bukanlah makhluk yang hanya memikirkan seks saja seperti yang dikatakan oleh banyak orang, mereka juga manusia biasa.

2. Pria tidak pernah memalsukan orgasme
Wanita memang empat kali lebih sering memalsukan orgasme daripada kaum adam. Namun, hal tersebut bukan berarti pria tidak pernah memalsukan orgasme. Menurut sebuah studi, hanya 47 % pria yang mencapai orgasme saat penetrasi dan sebanyak 3 % pria mengaku tidak pernah mencapai orgasme saat penetrasi.

3. Orgasme pada pria selalu ditandai dengan ejakulasi
Ladies, orgasme pada pria tidak selalu ditandai dengan ejakulasi dan begitu pun sebaliknya. Sebagian pria justru mencapai puncak kenikmatan seksual tanpa terjadi ejakulasi, hal inilah yang disebut dengan orgasme kering. Namun, ejakulasi dan orgasme memang lebih sering terjadi pada waktu yang bersamaan.

Simak artikel berikutnya untuk mitos seksual tentang pria yang lainnya.

Oleh: Lies Nureni

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading