Sukses

Parenting

3 Mitos Seks Yang Perlu Anda Tahu

Mungkin Anda sering mendengar beberapa mitos seks yang dipercaya masyarakat selama ini. Mitos tersebut mungkin dapat mengganggu aktifitas seks Anda. Oleh karena itu, Anda perlu mengetahui kebenaran tentang mitos-mitos tersebut seperti yang dilansir situs askmen.com.

Seks saat menstruasi mencegah kehamilan
Ini anggapan yang salah. Pada dasarnya, sperma dapat tinggal dalam tubuh wanita sampai 7 hari, sedangkan sel telur hanya selama 3 hari saja. Jadi, saat Anda melakukan hubungan seks selama menstruasi belum tentu tidak akan terjadi kehamilan. Selain itu, berbahaya bagi Anda untuk melakukan seks saat menstruasi. Hal ini dapat memicu berbagai penyakit kelamin.

Fantasi seks homoseksual
Saat membayangkan bercinta dengan sesama jenis, kemungkinan hal itu menjadi kenyataan mungkin terjadi. Itulah anggapan masyarakat. Padahal hal itu tidaklah benar. Tidak ada hubungannya fantasi seksual dengan menjadi homoseksual. Kecuali, jika Anda sudah memiliki ‘bakat’ bawaan untuk menjadi seorang homoseksual bahkan biseksual.

Masalah ukuran Mr. P
Mitos yang mengatakan bahwa Mr. P yang besar dan panjang dapat menambah kepuasaan saat bercinta. Padahal, itu bukanlah ukuran kenikmatan dalam hubungan seks. Kepuasan bercinta dapat diperoleh karena usaha dan pengalaman. Jika Anda sudah terbiasa melakukannya, dengan ukuran Mr. P seperti apapun dapat memuaskan istri Anda. Yang penting bagaimana Anda dapat mengombinasikannya dengan foreplay atau variasi posisi seks yang Anda gunakan.

Apakah rasa penasaran Anda sudah terobati? Semoga informasi tersebut bermanfaat.

Oleh: Rani R. Wati

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading