Sukses

Parenting

13 Mitos Yang Salah Mengenai Seks (IV)

Apakah Ladies merasa mengetahui segala sesuatu mengenai seks dengan baik? Apakah Ladies yakin bahwa hal yang Anda ketahui tentang seks bukanlah mitos belaka? Ternyata banyak mitos-mitos mengenai seks yang ternyata mitos belaka seperti yang telah diulas pada artikel sebelumnya.

Tidak hanya itu saja, masih ada beberapa mitos-mitos mengenai topik yang masih dianggap tabu oleh sebagian besar orang yang tidak sepenuhnya benar. Berikut adalah ulasannya yang telah dirangkum dari situs thirdage.com.

8. Penyakit menular seksual tidak dapat menular melalui oral seks
Banyak yang mungkin berpikir bahwa penyakit menular tidak dapat menyebar melalui oral seks. Walaupun sangat jarang ditemukan kasus di mana si penderita mengalami penularan penyakit menular seksual melalui oral seks, gonorea, sifilis, herpes, merupakan penyakit menular seksual yang dapat ditularkan melalui oral seks.

Kemungkinannya akan bertambah semakin besar apabila Ladies menderita luka pada daerah mulut yang semakin memudahkan penyebaran penyakit. Untuk menghindarinya, gunakan kondom dengan dengan berbagai macam rasa supaya kegiatan intim tetap terasa nyaman.

9. Wanita tidak lagi menikmati seks setelah menopause
Siapa bilang wanita sudah tidak lagi menikmati hubungan intim dengan suaminya saat sudah memasuki masa menopause? Kebanyakan wanita justru menikmati seks saat usianya sudah di atas 50 tahun apalagi ditambah dengan fakta bahwa wanita tidak akan hamil dan sibuk mengurus anak nantinya.

Tetap simak artikel selanjutnya untuk info lebih lanjut mengenai mitos-mitos yang salah tentang seks.

Oleh: Lies Nureni

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading