Sukses

Parenting

Bercinta Saat Menstruasi Dapat Mempererat Hubungan Anda dan Pasangan

Bercinta ketika menstruasi tidak lagi menjadi hal tabu untuk diperbincangkan. Banyak pasangan yang sudah mempraktikannya, dan hasilnya tidak mengecewakan. Melakukan hubungan seksual ketika sedang menstruasi memang bergantung pada kenyamanan anda dan pasangan.

Melakukan hubungan untuk kali pertama pasti akan membuat anda sedikit bingung mengenai apa yang harus anda lakukan. Sebenarnya, melakukan hubungan seksual ketika menstruasi tidaklah jauh berbeda dengan melakukan hubungan seksual ketika sedang tidak menstruasi. Yang membedakan hanyalah permasalahan “risih” terhadap darah yang tidak semua orang mampu menerimanya.

Melakukan hubungan seksual ternyata ada manfaatnya loh ladies. Sebuah study yang meneliti mengenai hubungan seksual ketika menstruasi menunjukan bahwa saat menstruasi, gairah seksual seorang wanita akan meningkat. Dengan begitu, anda akan merasakan sensasi yang berbeda dari biasanya jika anda melakukan hubungan seksual saat menstruasi.

Selain itu, laman cosmopolitan.com juga pernah melansir bahwa melakukan hubungan seksual ketika menstruasi dapat membuat hubungan anda dan pasangan semakin dekat. Mengapa demikian? Seperti yang sudah dijelaskan di atas, gairah seksual seorang wanita akan meningkat saat menstruasi. Jadi jika anda melakukan hubungan seksual saat menstruasi, maka anda akan merasakan sensasi yang luar biasa yang berujung pada meningkatnya kualitas hubungan anda dan pasangan.

Ketika sedang menstruasi, wanita cenderung mengalami penurunan mood sehingga kurang bersemangat. Bercinta bisa menjadi salah satu jalan keluar untuk persoalan ini. Karena bercinta saat sedang menstruasi dapat membuat anda lebih tenang yang juga dapat meningkatkan mood anda.

Oleh: Ratna K.D

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading