Sukses

Parenting

Gairah Seksual, Menstruasi, dan Seks

Datang bulan biasanya akan mengubah seorang wanita menjadi seseorang yang sulit untuk dipahami. Mood swing, uring-uringan, banyak keinginan dan susah dipenuhi. Banyak hal yang membuat seorang wanita menjadi seperti itu di kala datang bulan. Banyak seksolog percaya hormon dan rasa tidak nyaman yang dirasakan di daerah Ms. V menjadi penyebabnya. Benar apa tidak tuh, Ladies?

Maka dari itu, biasanya mengajak wanita untuk berhubungan seksual kerap kali sulit untuk dilakukan. hormonal serta rasa tidak nyaman menjadi biang keladinya. Namun, bukan berarti setiap datang bulan seperti itu lho. Ada beberapa kasus di mana wanita yang sedang mengalami tamu bulanan malah mendapatkan gairah seksual yang lebih besar lho, Ladies

Kenapa? Jawabannya adalah hormon. Tidak sedikit wanita yang merasakan pengaruh hormon secara terbalik. Yang biasanya kehilangan gairah seksual, malah merasakannya secara berlebihan. Yang biasanya tidak percaya diri dengan keadaan tubuhnya ketika sedang datang bulan, malah merasa berapi-api untuk berhubungan seksual.

Selain membuat wanita merasa lebih seksi, hormon juga akan memicu wanita untuk merasa seks menjadi lebih menyenangkan serta memuaskan ketimbang biasanya. menurut lovepanky.com, hal ini adalah hal yang biasa terjadi dan anda tidak perlu takut ketika merasakannya kok, Ladies. selain itu, jangan takut mengkomunikasikannya pada pasangan anda. siapa tahu saja dia juga ingin mencoba melakukannya ketika anda sedang kedatangan tamu bulanan.

Oleh: Mamor Adi P.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading