Sukses

Parenting

Ingin Bercinta Saat Mens? Kenapa Tidak?

Ladies, tahukah Anda bahwa melakukan hubungan percintaan pada saat menstruasi bisa membuat Anda merasakan sensasi bercinta yang lebih indah dari pada saat Anda melakukannya di keadaan normal?

Setidaknya, itulah yang ditulis oleh situs WIkiHow.com. Jika Anda sudah tidak lagi menganggap bercinta kala menstruasi sebagai hal yang tabu, atau jika Anda tidak lagi risih melakukan hubungan percintaan saat sedang menstruasi, Anda pasti tidak akan menyesal telah mencobanya.

Namun, bagi Anda yang menghawatirkan tentang kebersihan, jangan khawatir karena situs tersebut mempunyai cara mengenai bagiamana cara mengatasi masalah kebersihan kala bercinta pada masa menstruasi. Ingin tahu?

Sebagai contoh, jika Anda tidak ingin cairan menstruasi Anda mengotori tempat tidur Anda saat bercinta, Anda bisa menyiapkan handuk dan tissue. Taruh lah handuk tersebut di bawah tubuh Anda dan tissue di samping Anda.

Handuk tersebut akan menghalangi cairan untuk langsung mengotori tempat tidur Anda. Disamping itu, tissue akan sangat berguna untuk membersihkan tubuh Anda dan pasangan saat kegiatan bercinta telah usai.

Jika Anda masih merasa khawatir akan mengotori tempat bercinta Anda, Anda bisa bercinta di kamar mandi atau di bawah guyuran air shower yang hangat. Selain akan memberikan rasa nyaman saat bercinta, air yang mengalir langsung akan membersihkan cairan menstruasi yang mungkin keluar saat bercinta.

Tertarik untuk mencobanya, Ladies?

Oleh: Nicko Putra Witjatmoko

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading