Sukses

Parenting

Ini Caranya Mengajak Pasangan Anda Bercinta Ketika Anda Menstruasi

Dear Ladies! Pernahkah Anda menginginkah untuk bercinta dengan pasangan Anda meskipun Anda sedang dalam menstruasi? Well , tidak perlu malu untuk mengatakannya kepada pasangan Anda, Ladies. Pasalnya, saat menstruasi, sangat normal bagi wanita untuk mempunyai libido yang lebih tinggi dari biasanya.

Namun masalahnya, banyak wanita yang urung mengatakan keinginannya karena takut pasangan mereka akan menolak ajakan tersebut. Jangan khawatir, Ladies! WikiHow.com punya cara untuk meyakinkan pasangan Anda untuk bercinta dengan Anda saat Anda masih dalam menstruasi. Ingin Tahu?

Yang pertama, ajak dia bicara terlebih dahulu karena tidak semua pria akan merasa nyaman ketika diajak pasangannya untuk bercinta, apalagi jika sang wanita sedang dalam menstruasi. Bicarakan keinginan Anda dengan pasangan Anda dan dengarkan apa jawabannya.

Jika dia tidak mau karena beberapa alasan, Anda tidak perlu kesal karena pasangan Anda pun juga mempunyai hak untuk menolak ajakan bercinta. Selain itu, beberapa agama dan kebudayaan menganggap bercinta saat menstruasi adalah sesuatu yang salah, dan mungkin pasangan Anda adalah seseorang yang religius tidak mau melakukan hal yang menyimpang dari ajaran agamanya.

Yang Kedua, jika agama maupun budaya bukan masalah, bicarakan dengan pasangan Anda mengenai bercinta saat menstruasi. Bilang pada pasangan Anda bahwa sebenarnya bercinta saat menstruasi dapat mendatangkan banyak manfaat bagi Anda karena saat Anda mengalami orgasme, otot-otot Anda akan berkontraksi dan akan membuat menstruasi Anda lebih lancar.

Selamat mencoba, Ladies!

Oleh: Nicko Putra Witjatmoko

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading