Sukses

Parenting

Menstruasi? Coba Seks Kamar Mandi

Tamu bulanan, menstruasi, datang bulan adalah istilah-istilah yang kerap dipakai oleh wanita untuk menggambarkan siklus yang dialaminya setiap bulannya. Datang bulan, bagi kebanyakan orang, berarti ‘no sex’. Namun, tidak ada salahnya untuk mencoba seks ketika sedang kedatangan tamu bulanan kok, Ladies

Lalu, bagaimana menghadapi datang bulan dan mengubahnya menjadi seks yang menyenangkan? Ada banyak hal yang bisa anda coba kok, Ladies. salah satunya adalah bathroom sex atau seks kamar mandi

Menurut wikihow.com, Seks kamar mandi memiliki manfaatnya sendiri dan sangat cocok untuk mereka yang ingin mencoba seks di saat sedang datang bulan. Kenapa? Ada dua alasan untuk meyakinkan anda mencobanya.

Yang pertama, seks kamar mandi berarti menghemat lubricant. Ketika sedang datang bulan, kerap kali wanita merasa tidak nyaman untuk melakukan penetrasi karena dinding Ms. V tidak memproduksi cairan pelicin yang dibutuhkan untuk menerima penetrasi. Seks kamar mandi berarti anda air yang cukup dan bila perlu, sabun mandi cair juga tersedia untuk membantu anda dan pasangan.

Selain itu, seks kamar mandi juga akan membantu anda dan pasangan untuk bisa langsung membersihkan diri segera setelah seks. Bahkan, anda bisa saling membersihkan diri yang bisa saja berubah menjadi seks ronde kedua lho, Ladies. Bagaimana? Tertarik mencoba melakukan seks kamar mandi bersama si dia apa gak, Ladies?

Oleh: Mamor Adi P.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading