Sukses

Parenting

Menstruasi dan Seks – Yes or No?

Kebanyakan wanita malu dan tidak percaya diri ketika mengalami datang bulan atau yang juga disebut menstruasi. Rasa minder terhadap keadaan yang pasti menyerang setiap kali tamu bulanan biasanya sudah mulai dirasakan oleh mereka yang menginjak masa-masa remaja. Namun, apakah dengan semakin dewasa, rasa itu hilang begitu saja? Kebanyakan wanita menjawab tidak lho, Ladies

Bila remaja putri kerap kali menyembunyikan keadaan tersebut dari teman-temannya, tidak sedikit pasangan kekasih atau suami yang tidak saling mengetahui periode datang bulan pasangannya lho, Ladies.

Keadaan biasa ini sebenarnya tidak akan menjadi rumit. Namun, bagaimana kalau sebelumnya anda dan pasangan sudah berencana untuk melakukan sexy times? Tidak hanya gagal memperoleh suntikan semangat baru, anda dan pasangan juga kehilangan waktu berkualitas. Wah, bisa jadi masalah dong

Lalu, haruskah datang bulan menghentikan seks? Untuk beberapa orang, datang bulan berarti ‘No’ untuk seks. Namun, menurut womenshealthmag.com, untuk anda yang ingin mencoba hal yang baru dan tidak takut untuk bereksperimen, seks ketika datang bulan bisa menjadi sebuah hal yang menyenangkan untuk dicoba lho, Ladies.

Kuncinya di sini adalah komunikasi. Pasangan anda berhak tahu keadaan anda dan berhak berpendapat. Bila anda enggan untuk mencoba seks di saat, siapa tahu saja pasangan anda memiliki ide bagus yang bisa mengubahnya ‘No’ menjadi ’Yes’? bagaimana? Siap menceritakannya pada si dia?

Oleh: Mamor Adi P.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading