Sukses

Parenting

Menstruasi? Ini Dia Tips Bercintanya!

Ladies? Apa yang akan Anda lakukan jika Anda sedang ingin bercinta namun Anda sedang dalam menstruasi? Akankah Anda menunda keinginan Anda untuk bercinta sampai menstruasi Anda berhenti?

Kalau Anda sudah tidak lagi bisa menahan hasrat untuk bercinta, kenapa harus ditahan lagi, Ladies? Asalkan pasangan Anda mau, Anda dapat melakukan hubungan percintaan dengan aman kok meskipun saat sedang menstruasi.

Untuk lebih meyakinkan Anda, ada beberapa tips bercinta dari WikiHow.com bagi Anda yang ingin bercinta meskipun sedang menstruasi. Penasaran kan?

Yang pertama, tahan dulu hasrat bercinta Anda setidaknya sampai Anda memasuki hari ke-tiga menstruasi. Alasannya, cairan menstruasi akan lebih sedikit berkurang jika dibandingkan dengan hari pertama.

Hal ini akan sangat membantu Anda untuk meyakinkan pasangan Anda untuk bercinta dengan Anda terutama jika pasangan Anda merasa tidak nyaman dengan cairan menstruasi yang mungkin keluar saat Anda bercinta. Namun, jika pasangan Anda tidak ada masalah dengan hal tersebut, Anda bisa dengan aman bercinta pada saat hari pertama karena sebenarnya cairan menstruasi tidak terlalu kotor dan berbahaya.

Yang kedua, segerakanlah mandi setelah kegiatan percintaan Anda selesai. Gunakan sabun untuk membersihkan setiap jengkal tubuh Anda untuk menghindari sisa-sisa cairan menstruasi yang mungkin menempel ketika Anda sedang bercinta.

So? Bagaimana Ladies? Tidak perlu ditahan lagi, kan!

Oleh: Nicko Putra Witjatmoko

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading