Sukses

Parenting

Seks Ketika Datang Bulan? Pahami Siklus Anda

Pernahkah terpikirkan oleh anda ataupun pasangan anda untuk mencoba melakukan seks ketika sedang datang bulan? Hmmm. Untuk kebanyakan orang, seks perlu ditunda terlebih dahulu ketika sedang kedatangan tamu bulanan. Namun, bukan berarti anda harus melakukannya kok, Ladies.

Untuk mereka yang mau bereksperimen dan mencoba-coba, seks di kamar mandi bisa jadi adalah sebuah hal yang sangat menarik untuk dicoba. Meskipun banyak orang yang menganggap datang bulan menurunkan gairah seksual, tidak sedikit yang mengalami kenaikan libido berbarengan dengan datangnya tamu bulanan lho, Ladies

Jadi anda dan pasangan ingin mencoba untuk melakukan seks ketika datang bulan. Sejauh ini anda dan si dia sudah setuju untuk mencobanya. Apa yang perlu anda dan pasangan ketahui?

Menurut wikihow.com, biasanya dalam siklus bulanan, ada hari di mana aliran darah kotor lebih deras dari pada yang lain. Pada hari pertama dan kedua datang bulan misalnya, banyak wanita yang merasakan kedua hari tersebut sebagai hari yang ‘deras’.

Maka dari itu, bila anda dan si dia ingin mencoba seks ketika sedang datang bulan, cobalah untuk melakukan seks di saat anda sedang tidak ‘deras’. Jangan hanya anda yang memahami siklus bulanan yang terjadi lho, Ladies. bantu pasangan anda untuk memahaminya agar dia tidak mengajak anda untuk melakukan seks di hari yang salah yang mungkin malah akan merusak harinya dan tentunya anda.

Oleh: Mamor Adi P.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading