Sukses

Parenting

Seks Ketika Menstruasi – Pentingnya Sebuah Posisi

Untuk anda yang tergolong konvensional, seks ketik sedang menstruasi bisa jadi merupakan sebuah hal yang tidak pernah terbayangkan sebelumnya. Kenapa? Hal ini karena banyak wanita tidak percaya diri dengan tubuhnya ketika sedang kedatangan tamu bulanan dan seks kadang terasa tidak nyaman akibat dari darah yang keluar dari Ms. V

Namun untuk anda yang ingin mencobanya, seks ketika sedang menstruasi bukanlah hal yang terlalu buruk lho, Ladies. faktanya, ada yang menganggap bahwa seks ketika sedang menstruasi malah menjadi sebuah hal yang bisa mempercepat proses datang bulan. Lalu, apa saja yang perlu anda ketahui tentang seks ketika sedang datang bulan?

Menurut lovepanky.com, posisi selalu menjadi sebuah elemen penting yang perlu untuk diperhatikan ketika anda berhubungan seksual. Ketika datang bulan, posisi seks menjadi hal yang penting. Posisi seks paling aman untuk dilakukan ketika sedang datang bulan adalah missionary, Ladies.

Kenapa? Ketika anda melakukan seks dengan posisi duduk atau bahkan berdiri, gravitasi ditambah dengan kontraksi pada otot-otot uterus selama seks akan menyebabkan darah kotor yang berada dalam Ms. V lebih mudah untuk keluar di tengah-tengah seks. Bukan masalah bila pasangan anda tidak bermasalah dengan hal itu. Namun, biasanya, hal ini bisa menjadi hal yang mengagetkan yang membuat pengalaman seks menjadi memori yang buruk lho, Ladies.

Oleh: Mamor Adi P.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading