Sukses

Parenting

Menjaga Keintiman Bersama Tamu Bulanan

Kedatangan tamu bulanan kerap kali menjadi sebuah masalah tersendiri bagi seorang wanita. Untuk mereka yang sudah memiliki pasangan, hal in bertambah rumit terutama karena anda dan pasangan kehilangan waktu untuk berhubungan seksual yang tentunya akan menurunkan tingkat keintiman anda dan pasangan.

Namun, pernahkah anda dan pasangan mencoba melakukan seks ketika anda sedang didatangi tamu bulanan? Ada kok aktivitas-aktivitas yang bisa anda lakukan dengan pasangan ketika sedang datang bulan. Tidak hanya membantu anda untuk melewati fase datang bulan dengan lebih nyaman, anda juga masih bisa menjaga keintiman bersama pasangan anda lho/

Kunci untuk menjaga keintiman dengan pasangan ketika anda sedang datang bulan adalah dengan komunikasi, Ladies. Menurut sheknows.com, ada kalanya ketika anda sedang datang bulan, gairah seksual akan meningkat. Baik dari anda maupun dari pasangan anda akan ada saat-saat tertentu di mana seks akan menjadi sebuah hal yang dibutuhkan.

Ketika hal itu terjadi, baik anda dan pasangan perlu terbuka untuk mencari solusinya bersama, Ladies. keterbukaan dan kejujuran baik dari anda maupun pasangan adalah kunci dari komunikasi. Terutama bila anda atau pasangan menghendaki dua hal yang berbeda. Misalnya, anda ingin mencoba seks ketika datang bulan sementara pasangan anda cenderung tidak nyaman melakukannya ataupun sebaliknya, ketika dia mencari kepuasan seksual sementara keadaan anda tidak memungkinkan seperti di hari pertama atau kedua di kala menstruasi sedang deras-derasnya.

Oleh: Mamor Adi P.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading