Sukses

Parenting

Gemini, Quickie, dan Standing Sex

Ada banyak hal yang mempengaruhi pemilihan posisi atau metode seks yang ingin dilakukan oleh seseorang. Namun, seks sangatlah dipengaruhi oleh kepribadian dan seks bisa menjadi sebuah cara untuk membaca seseorang. Posisi seks, misalnya, bisa digunakan untuk mencari tahu seperti apa si dia dan bahkan zodiac apa yang dimilikinya lho, Ladies

Gemini, misalnya. Banyak orang melihat Gemini sebagai pribadi yang rumit dan sukar ditebak. Hal ini bisa tampak dari posisi seks yang disukai oleh mereka yang memiliki zodiac berlambang anak kembar tersebut. Seperti apa ya, Ladies, kehidupan seks seseorang dengan rasi bintang Gemini ini?

Gemini biasanya menikmati seks yang dilakukan dengan cepat. Biasanya, mereka yang berbintang Gemini akan mencoba mencuri-curi waktu dan kesempatan hanya agar bisa merasakan kepuasan seksual

Lebih dari itu, menurut cosmopolitan.com, Gemini kerap kali mengalami perubahan keinginan dan hal ini membuatnya sulit ditebak. Seks bersama Gemini akan hot, cepat, dan intense dan semuanya akan terjadi tidak lebih dari 15 menit. Hmm, benar-benar cepat ya berarti.

Maka dari itu, Gemini cenderung menyukai melakukan quickie di tempat-tempat yang tidak bisa anda perkirakan sebelumnya. Standing sex atau seks dengan posisi berdiri adalah posisi seks yang sangat cocok untuk dilakukan oleh mereka yang lahir di bawah rasi bintang yang satu ini lho, Ladies.

Oleh: Mamor Adi P.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading