Sukses

Parenting

Kama Sutra – Panduan Mencari Jodoh Dari India

Pernahkah anda mencoba posisi seks yang baru dengan pasangan anda, Ladies? selain cowgirls, missionary, spooning, dan doggy-style, misalnya. Pernahkah anda mencoba posisi-posisi seks yang ada di dalam ‘The Ancient Book Of Love’? Pernahkah anda mendengar tentang Kama Sutra?

Meskipun banyak dianggap sebagai buku yang berisi tentang bagaimana seks harus dilakukan, apa saja yang bisa dilakukan untuk memperoleh kepuasan seksual, dan posisi-posisi apa yang bisa anda coba dengan pasangan, Kama Sutra berisi lebih daripada sekedar panduan untuk melakukan aktivitas seksual lho, Ladies

Kama Sutra, menurut alternet.org, adalah sebuah panduan untuk seseorang mencari pasangan. Kama Sutra memiliki berbagai konten yang tidak hanya cocok untuk mereka yang memiliki pasangan, tapi juga untuk mereka yang tengah mencari pasangan.

Kama Sutra memberikan sejumlah nasehat untuk mereka yang ingin memperoleh pasangan hidup. Mulai dari kalangan mana seseorang harus memilih pasangan, apakah teman masa kecil ataupun teman belajar, bentuk-bentuk tubuh seorang wanita dan tingkat kecocokan yang dimiliki oleh satu orang dan orang yang lain, hingga bagaimana caranya seseorang bisa merayu orang lain, mulai dari teknik berciuman, memeluk, membelai, dan banyak yang lainnya lho, Ladies

Untuk sebuah panduan terhadap seks, Kama Sutra memiliki lebih daripada sekedar bagaimana seks harus dilakukan. Ada banyak hal yang bisa dipelajari dalam Kama Sutra lho, Ladies. Tertarik untuk membacanya?

Oleh: Mamor Adi P.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading