Sukses

Parenting

Pernikahan Dalam Kama Sutra

Kama Sutra. Mendengar namanya saja kita pasti sudah memiliki bayangan tentang apa itu Kama Sutra. Kama Sutra adalah sebuah buku yang di dalamnya berisi teks-teks kuno mengenai sensualitas manusia, seksualitas, dan berbagai posisi seksual yang bisa dilakukan antara laki-laki dan pasangannya

Namun, banyak orang menyalah-artikan dengan menganggap Kama Sutra sebagai sebuah pedoman untuk memperoleh kepuasan seksual semata. Faktanya, Kama Sutra juga membahas mengenai pernikahan lho, Ladies

Menurut alternet.org, Kama Sutra membahas tentang pernikahan dan bahwa di dalam pernikahan baik wanita maupun pria harus memperoleh kepuasan dan kebahagiaan. Kepuasan dan kebahagiaan ini tidak hanya sebatas fisik ataupun sebaliknya psikis.

Faktanya, kepuasan seksual haruslah tersusun antara kepuasan badan dan kepuasan rohani. Seksualitas tidak boleh hanya berasal dari kepuasan tubuh tapi juga rohani. Ketika kedua kebutuhan tersebut terpenuhi, barulah pasangan suami istri bisa disebut dengan bahagia.

Selain itu, Kama Sutra juga berisi tentang bagaimana seorang pria harus memperlakukan pasangannya dan juga sebaliknya. Sementara untuk mereka yang belum memiliki pasangan, Kama Sutra juga membahas mengenai bagaimana seorang pria harus memilih wanita sebagai pasangannya dan juga bagaimana seorang wanita bisa menolak seorang pria dengan baik-baik.

Kelengkapan dari Kama Sutra menjadi salah satu alasan kenapa ‘the Book of Love’ menjadi sebuah hal yang penting untuk dipelajari, baik untuk mereka yang sudah menikah dan yang belum sekalipun.

Oleh: Mamor Adi P.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading