Sukses

Parenting

Memiliki Segudang Manfaat, Coklat Ternyata Juga Dapat Meningkatkan Libido

Coklat, makanan yang satu ini memang mempunyai banyak penggemar dari segala penjuru dunia. Siapa yang bisa menolak coklat? Selain lezat, makanan yang satu ini juga baik bagi kesehatan. Namun, walau memiliki banyak penggemar, ada juga sebagian orang yang berpendapat coklat tak baik untuk tubuh, terutama wanita yang menganggap coklat dapat menaikkan berat badan.

Jika dimakan dengan ukuran yang pas, coklat sama sekali tidak membuat anda gemuk ladies. Jadi, jika anda penggemar coklat, anda tak perlu susah payah menghindarinya. Malahan, dengan mengkonsumsi coklat, anda dapat terhindar dari depresi loh ladies. Kenapa? Karena coklat terbukti ampuh untuk memperbaiki mood yang sedang kacau balau dan menghindari anda dari stres.

Tidak cuma itu, coklat ternyata juga mengandung antioksidan yang sangat tinggi. Bahkan kandungan antioksidannya bisa melebihi teh hijau loh ladies. Padahal selama ini, teh hijau dianggap sebagai penghasil antioksidan paling tinggi. Namun, ternyata coklat jauh berada di atasnya.

Tidak berhenti sampai di situ ladies, menurut laman askmen.com, coklat ternyata dapat bermanfaat juga untuk meningkatkan libido. Jadi, dengan kata lain coklat dapat membuat aktivitas ranjang semakin hot. Mengapa demikian?

Seperti yang telah dijelaskan, coklat dapat membantu memperbaiki mood dan mencegah stres. Dan hal tersebut merupakan hal penting yang dapat mempengaruhi libido. Ketika anda berada dalam keadaan tenang, maka gairah seksual anda akan meningkat dengan sendirinya.

Oleh: Ratna K.D

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading