Sukses

Parenting

Beberapa Cara Atasi Libido Lemah

Bunda, pernahkah libido atau syahwat lemah menjadi masalah dalam dunia bercinta Anda dengan suami? Hm, jika iya, sebelum Anda membaca info berikut, cari tahu dulu apa yang menjadi penyebab melemahnya libido Anda di (Alasan Libido Menurun). Setelah Anda tahu alasannya, barulah Anda tahu cara yang mana yang cocok untuk mengatasinya.

Seperti yang sudah dilansir oleh laman sheknows.com, ada beberapa cara yang bisa Anda dan suami terapkan untuk atasi gairah yang menurun.

- Pengobatan medis; yang ini cocok jika memang penyebab utamanya adalah penyakit yang menjangkiti Anda. Anda bisa minta resep obat yang tidak berefek samping pada hormon seksual Anda atau meminta obat penambah gairah.

- Terapi seksual; ini bisa dilakukan jika Anda lebih tertarik untuk melakukan hal yang lebih natural. Pastikan Anda memilih terapis yang sangat paham dengan kondisi Anda dan mengerti harus bagaimana.

- Perbaiki pola hidup; cocok untuk Anda yang memiliki masalah dengan tekanan atau merasa stres. Anda bisa mulai untuk hidup lebih teratur dan lebih menjaga diri. Jika ada masalah yang dihadapi, tak seharusnya hal tersebut menjadi hal yang dipikirkan berangsur-angsur. Cobalah untuk rutin menuliskan hal-hal positif yang Anda lalui hari ini agar pikiran Anda tak terfokus pada yang negatif saja.

- Pengobatan herbal; sebagai ganti obat dari dokter yang mungkin mengandung terlalu banyak zat kimia, Anda bisa konsumsi obat herbal yang memang mampu meningkatkan libido. Sebagai catatan, biasanya obat herbal untuk tujuan ini berbeda antara wanita dan pria, jadi jangan salah pilih, ya.

Selamat mencoba, dan segera nikmati kembali kehidupan harmonis Anda.

Oleh: Kamilah

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading