Sukses

Parenting

Berikan Sensasi Baru dengan Dua Mainan Ini

Ladies, bermain dengan sex toys atau adalah sebuah cara yang jitu untuk menambah bumbu kenikmatan pada kehidupan seks Anda dan suami. Nah, mari kita tinggalkan sejenak dilator (dildo) lucu berwarna-warni yang biasa Anda lihat, dan mari mengulas sejenak dua mainan seks unik yang bisa Anda coba di rumah.

Setiap mainan seks pasti mempunyai fokusnya sendiri-sendiri. Bila dilator biasanya berfungsi untuk memberi rangsangan pada bagian dalam Miss V, ada juga alat yang khusus berfungsi sebagai stimulator bagian klitoris. Nah Ladies, sex toys yang disebut dengan silver bullet ini dirancang sebagai rangsangan khusus klitoris. Mainan ini berbentuk lonjong kecil seperti peluru dengan kabel menyambung pada controllernya. Dibutuhkan dua buah baterai AA untuk membuatnya dapat bergetar.

Suami bisa membantu menempelkan bulatan tersebut pada klitoris, baik ketika foreplay atau pada permainan inti. Ladies pasti setuju bahwa klitoris merupakan daerah wanita yang sangat sensitif bukan? Sehingga rangsangan yang diberikan di area tersebut dapat melambungkan wanita pada sensasi kenikmatan.

Selain itu, ada juga sex toys yang bisa Ladies gunakan selama intercourse lho, Ladies. Mainan bernama We-Vibe 3 ini berbentuk seperti huruf C. Cara menggunakannya yaitu menyelipkan salah satu sisi ke dalam Miss V, dan memosisikan sisi lainnya di atas klitoris. Mainan ini akan bergetar untuk menstimulasi Anda, sementara pada saat yang bersamaan pun suami dapat melakukan penetrasi dan ikut merasakan sensasi mainan ini pada organ intimnya.

Selamat mencoba!

Oleh: Adienda Dewi S.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading