Sukses

Parenting

Inspirasi Nama Bayi Laki Amerika (I)

Sudahkah anda menyiapkan nama bayi laki anda? Apakah anda berpikir untuk memberikan nama yang berbau Amerika untuk buah hati anda?

Tahukah ladies bahwa nama bayi Amerika memiliki tren tertentu. Setiap tahun, tren tersebut berubah-ubah. Nah, ingin tahu nama bayi laki-laki apa sedang ngetren di Amerika? Simak penjelasan dari laman namabayi.scbsfm.com berikut ini.

Di urutan pertama nama bayi laki-laki yang sedang digandrungi adalah Jacob. Kenapa Jacob? Bisa jadi popularitas Twilight dan tokoh Jacob di dalam novel dan film tersebut memberikan banyak inspirasi bagi para orang tua Amerika untuk memberi nama Jacob bagi buah hati mereka.

Nama Jacob juga menempati ranking pertama pada situs namafb.com. Dalam laman tersebut disebutkan bahwa Jacob merupakan bahasa Afrika yang berarti “tinggi.”

Sementara itu, nama populer yang menempati urutan kedua adalah Ethan. Kata Ethan berasal dari bahasa Israel dan memiliki arti “kuat”. Nama lain yang juga memiliki arti yang sama dengan Ethan adalah Brian (dari bahasa Yunani), Hardy (dari bahasa Jerman), dan Nero (dari bahasa latin).

Berikutnya ada nama Michael yang menjadi nama bayi laki-laki yang sedang populer di Amerika. Nama Michael berasa dari bahasa Ibrani yang berarti “tak ada seorang pun yang bisa seperti Tuhan.” Nama Michael bisa dipanggil dengan berbagai variasi, yaitu Mike, Mikey, Mickey, dan Mick.

Oleh: Pravianti

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading