Sukses

Parenting

Inspirasi Nama Bayi Laki yang Lahir di Bulan Desember

Apakah anda berpikir untuk memberi nama bayi laki Anda berdasarkan bulan lahirnya? Anda beruntung membaca artikel ini jika kelahiran buah hati anda akan terjadi di bulan Desember.

Apa, ya, nama yang sesuai dengan anak laki-laki yang lahir di bulan Desember?

Sebelum menjawabnya, yuk lihat beberapa info tentang bulan Desember yang dapat menginsipirasi anda.

Dikutip dari laman namafb.com, bulan Desember adalah nama bulan kedua belas dalam kalender masehi yang memiliki 31 hari. Bulan Desember identik dengan salju dan musim dingin di belahan bumi utara. Pada bulan Desember ini, siang hari terjadi lebih singkat—dan sebaliknya, durasi malam hari lebih panjang dari biasanya.

Sedangkan di belahan bumi selatan, yang terjadi di bulan Desember adalah kebalikannya. Siang hari terasa lebih panjang dari biasanya dan malam hari terjadi sangat singkat.

Nah, nama apa saja yang cocok untuk si kecil yang akan lahir di bulan Desember dan sesuai dengan karakteristik bulannya?

Beberapa nama alternatif yang dapat anda pilih adalah Noel, Christoper, December, dan Winter.

Nama-nama tersebut sangat cocok untuk anda yang menyukai nama-nama yang berbau Eropa.

Sementara itu, dikutip dari laman infonews.web.id, jika anda ingin anak laki-laki anda yang lahir di bulan Desember memiliki nama yang berbau “pribumi”, maka nama yang bisa menjadi pilihan adalah Desta, Destanto, Despramono, Desmana, Desmantio, dan Desdianto.

Oleh: Pravianti

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading