Sukses

Parenting

Inspirasi Nama Bayi Laki dari Tokoh Pewayangan (III)

Dua artikel sebelumnya telah membahas beberapa alternatif nama tokoh-tokoh pewayangan yang dapat menjadi inspirasi nama bayi laki Ladies. Sekali lagi, dalam memilih nama berdasarkan tokoh pewayangan, pilihlah nama tokoh yang berwatak baik agar buah hati anda juga memiliki watak yang baik sebaik namanya.

Kakak laki-laki Arimbi yang bernama Arimba dapat menjadi inspirasi bagi anda dalam member nama buah hati laki-laki anda. Arimba sendiri memiliki adik laki-laki yang bernama Arya Prabakesa.

Selain dewi Arimbi yang memiliki kakak laki-laki, dewi Kunti juga memiliki kakak laki-laki bernama Arya Prabu. Bisa juga menjadi inspirasi bagi anda, ladies.

Bayusayuta juga merupakan nama yang baik bagi putra laki-laki anda. Bayusayuta memang bukan anam salah satu tokoh pewayangan; Bayusayuta adalah nama senjata yang dimiliki oleh Arjunasasrabahu. Konon, senjata bernama Bayusayuta ini mampu melesat dengan kencang di udara sambil menyemburkan angin yang kencang yang berhawa dingin.

Nama anak dari seorang mantan patih Majapahit yaitu Damarwulan dapat juga menjadi pilihan anda. Damarwulan besar di bawah asuhan ibu dan kakak Begawan Mustikamaya.

Aryasatya bisa juga menjadi pilihan anda. Dari laman nama-nama-bayi.com, disebutkan bahwa Aryasatya berarti kemuliaan.

Nama senopati dari Negara Maespati yaitu Handaka Sumekar dapat juga menjadi pilihan bagi anda yang menginginkan anak dengan nama dari tokoh pewayangan.

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading