Sukses

Parenting

Inspirasi Nama Bayi Laki Amerika (II)

Pada postingan sebelumnya, ladies telah menyimak bersama-sama bahwa nama Jacob, Ethan, dan Michael adalah top three nama bayi laki yang sedang ngetren di Amerika. Dari ketiga nama tersebut, nama mana yang mencuri perhatian nada, ladies?

Jika anda dan pasangan belum cocok dengan ketiga nama tersebut, jangan khawatir. Masih ada sederet nama bayi Amerika yang famous yang dapat menjadi alternatif pilihan anda.

Dari laman namabayi.scbfm.com disebutkan bahwa nama Noah menempati urutan keempat nama bayi laki-laki yang sedang digandrungi oleh para orang tua di Amerika. Namun, pada lama namafb.com, nama Noah justru menempati urutan ke Sembilan.

Nama Noah sendiri berarti Nuh, yaitu Nabi yang termasyur karena bahtera raksasanya. Nama Noah menginspirasi Penyanyi Bunga Citra Lestari untuk menamai anaknya dengan nama serupa. Apakah ladies ingin mengikuti jejak BCL?

Selain Noah, nama Alexander adalah nama yang banyak diberikan kepada bayi laki-laki di Amerika baru-baru ini. Alexander sendiri merupakan nama yang berasal dari Yunani. Nama Alexander banyak digunakan di Inggris, Jerman, Belanda, dan Yunani Kuno.

Di bawah Alexander, ada nama Daniel. Nama ini juga sangat terkenal di Amerika. Disebutkan bahwa terdapat sekitar 1.5 juta orang Amerika yang memiliki nama Daniel. Wow, sangat populer ya, ladies.

Noah, Alexander, dan Daniel. Mana pilihan Anda? Semoga terinsiprasi.

Oleh: Pravianti

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading