Sukses

Parenting

Inspirasi Nama Bayi Laki: Abdul

Nama merupakan doa dari orang tua untuk putra-putrinya. Oleh karena itu, orang tua wajib memberi nama yang memiliki arti baik bagi buah hati mereka. Apabila ladies terpikir untuk memberi nama bayi laki anda dengan nama islami, berikut ini salah satu nama yang mungkin menginspirasi anda: Abdul.

Dalam laman namabayi.scbsfm.com, disebutkan bahwa nama Abdul dalam islam memiliki arti “Hamba Allah”. Kombinasi nama apa yang ingin anda pasangkan dengan nama Abdul? Beberapa pilihan yang mungkin bisa menjadi pilihan anda adalah:

Pertama, Abdul Aziz. Nama ini memiliki arti “Hamba Allah yang Mulia”.

Nama “Abdul” juga bisa dikombinasikan dengan kata “Hafiz” yang artinya “Hamba Allah yang Memelihara”.

Selain itu, “Abdul Halim” berarti “Hamba Allah yang Lemah Lembut”.

“Abdul Rahman” dan “Abdul Rasyid” masing-masing memiliki arti “Hamba Allah yang Pemurah” dan “Hamba Allah yang Bijaksana”.

Jika anda menginginkan jagoan kecil anda kelak menjadi anak yang lemah lembut, maka nama yang baik adalah “Abdul Latif”. Latif sendiri memiliki arti “lemah lembut”

Sedangkan “Abdul Wafi” berarti “Hamba Allah yang Setia”.

Dari laman www.mukminun.com, disebutkan bahwa dalam memberi nama bayi laki-laki yang menggunakan kata “Abdul”, disarankan agar kata Abdul diikuti dengan Asmaul Husna. Seperti telah ladies ketahui bahwa terdapat 99 nama Allah dalam Asmaul Husna.

Oleh: Pravianti

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading