Sukses

Parenting

“Raja” Untuk Nama Bayi Laki Anda (II)

Dari ulasan artikel sebelumnya, ladies telah mengetahui beberapa nama dari bahasa Israel, Inggris, dan Persia yang berarti raja. Adakah nama yang sudah menjadi pilihan untuk nama bayi laki anda, ladies? Jika belum, masih ada sederet nama-nama lain yang berarti raja.

Apakah ladies berpikir untuk memberi nama si kecil dengan nama Afrika agar lain daripada yang lain? Dari laman namafb.com, nama Jedidiah merupakan pilihan yang tepat. Jedidiah memang bukan berarti raja, namun “dikasihi oleh raja”. Selain Jedidiah, nama Kiros, Eze, dan Josiah juga merupakan nama Afrika yang memiliki arti Raja.

Sedangkan dari bahasa celtic, nama yang berarti raja yang pas bagi bayi laki-laki anda adalah Tiernan dan Tierney. Kedua nama tersebut bisa juga menjadi alternatif bagi bayi kembar laki-laki anda sekalian. Selain Tiernan dan Tierney, nama celtic yang juga berarti raja adalah Gilroy.

Selain Darius, nama Persia yang juga berarti Raja adalah Shah.

Namun jika anda beragama Hindu atau menyukai hal yang berbau Hindu, maka nama yang pas adalah Ram, Rama, Kusagra, Dilip, Sagar, dan Vikram. Keenam nama tersebut memiliki arti yang sama, yakni raja.

Jika anda menginginkan nama Arab, maka nama yang disarankan oleh laman nama.web.id adalah King Abdul Aziz. King Abdul Aziz adalah seorang raja dari Negara arab yang sangat terkenal karena ia mampu menyatukan dan membentuk kerajaan Arab.

Oleh: Pravianti

 

 

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading