Sukses

Parenting

Inspirasi Nama Bayi Laki Amerika (III)

Jacob, Ethan, Michael, Noah, Alexander, dan Daniel merupakan sederet nama bayi laki yang sedang digandrungi di Amerika. Apakah anda terinspirasi, ladies? Jika belum, masih ada beberapa nama bayi lain yang bisa menjadi pilihan anda.

Joshua. Joshua merupakan bahasa Afrika yang berarti “diselamatkan oleh Tuhan”. Jika anda memutuskan untuk memberi nama Joshua untuk si kecil, Jojo atau Josh bisa menjadi alternative nama panggilan.

Dikutip dari laman namafb.com, nama bayi laki-laki Amerika yang tak kalah populernya dengan Joshua adalah William. Yup, nama William menjadi populer setelah wilayah Inggris ditaklukan oleh Raja Willian II pada tahun 1066. Bayi laki-laki yang bernama William bisa dipanggil dengan nama Will, Willie, atau Liam.

Sementara itu, menurut laman namabayi.scbsfm.com, nama bayi laki-laki populer yang menempati posisi keempat adalah Jayden. Jayden berasal dari bahasa Ibrani yang berarti “thankful”. Nama Jayden tidak hanya bisa diberikan kepada bayi yang berjenis kelamin laki-laki, si kecil perempuan juga bisa memiliki nama Jayden.

Nama Anthony juga masuk dalam 10 besar nama populer bayi laki-laki di Amerika. Anthony merupakan nama yang berasal dari bahasa Latin. Arti kata Anthony sendiri adalah “tak ternilai”.

Dari sederet nama-nama tersebut, nama mana yang anda pilih, ladies? Semoga anda terinspirasi dan selamat memilih, ya!

Oleh: Pravianti

 

 

 

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading