Sukses

Parenting

“Raja” Untuk Nama Bayi Laki Anda

Siapa yang tidak ingin memiliki buah hati laki-laki yang berwatak seperti raja? Tegas, bijaksana, santun, dan mampu mengayomi. Nah, nama-nama yang berarti “raja” di bawah ini bisa menjadi inspirasi nama bayi laki anda.

Jika anda merupakan orang tua yang menyukai nama-nama Israel untuk menamai jagoan kecil anda, nama yang berarti Raja dalam bahasa Israel adalah Acacio. Nama Adon juga bisa menjadi pilihan yang bijaksana.

Masih dalam bahasa Israel, nama yang bisa menjadi pilihan bagi anda adalah Zebadiah. Zebadiah memang bukan berarti raja, namun “hadiah dari raja”. Matthew juga merupakan nama Israel yang memiliki arti yang sama dengan Zebadiah.

Sedangkan apabila anda lebih prefer menggunakan bahasa inggris, nama King bisa menjadi nama yang pas untuk si kecil. Dikutip dari laman namafb.com, Aldrich juga merupakan nama yang berarti raja dalam bahasa inggris.

Reynold dan Ron yang memiliki arti “penasihat raja” bisa juga menjadi pilihan nama yang pas untuk jagoan kecil anda.

Nama yang juga berarti raja yang berasal dari bahasa Persia adalah Darius.

Jika anda lebih menyukai memberi nama si kecil dengan nama pribumi, menurut laman nama.web.id, nama Aji adalah nama yang tepat. Aji berasal dari bahasa Jawa yang berarti Raja. selain Aji, nama Jawa yang juga memiliki arti raja adalah Iswara.

Oleh: Pravianti

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading