Sukses

Parenting

Cerita Menyusui Terlucu (Bagian 2)

Ladies, masih ingat kejadian lucu yang di alami Theresa ketika ia sedang menyusui bayinya? Hal yang sama juga terjadi pada seorang Bunda bernama Kate. Namun, kejadian ini mungkin lebih sedikit memalukan. Ladies penasaran apa ceritanya? Ayo disimak cerita menyusui dari Bunda Kate.

Pada laman circleofmoms.com, Kate bercerita tentang kejadian lucu sekaligus memalukan ketika ia sedang menyusui buah hatinya. Putri kecil Bunda kate adalah seorang bayi mungil yang sangat gemar dengan ASI.

Kate mengatakan putrinya akan merasa lapar setiap satu jam. Dan ketika ia sudah merasa lapar,kate harus memberikan ASI dimanapun ia berada. Untuk masalah menyusui si kecil di tempat umum, Kate tidak pernah merasa malu.

Namun, saat ia berada di sebuah kedai kopi, kejadian lucu dan memalukan terjadi. Putri kecil kate yang mulai merasa lapar menarik payudara Kate. Payudara yang ditarik itu pun mengeluarkan ASI dan mengenai seorang pria yang sedang berjalan di samping Kate.

Wah, malu-maluin banget kan ladies ceritanya. Kebayang ga apa perasaan si orang yang lagi berjalan itu setelah mendapat semprotan ASI. Kate dengan segera meminta maaf pada orang tersebut, dan orang tersebut pun memaklumi.

Namun ladies, Kate merasa kejadian itu sangat lucu, sehingga ia tak mampu menahan tawa. “Mungkin untuk orang lain ini bukan cerita yang lucu, namun bagiku ini sangat lucu” ujar Kate.

Oleh: Ratna K.D

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading