Sukses

Parenting

Cerita Menyusui Terlucu (Bagian 1)

Ladies, tentunya Anda pernah mengalami kejadian lucu yang sulit untuk dilupakan bukan? Kejadian-kejadian tersebut bisa terjadi kapan saja, termasuk ketika Anda sedang menyusui si kecil. Kali ini, ladies akan di ajak menyimak cerita menyusui dari seorang Bunda bernama Theresa. Bunda yang satu ini menceritakan sebuah moment lucu yang terjadi ketika ia sedang menyusui buah hatinya.

Pada laman circleofmoms.com, Theresa menceritakan bahwa kejadian lucu itu berlangsung ketika buah hatinya menangis di malam hari karena lapar. Ia pun bangun dan langsung menyusui buah hatinya. Setelah selesai, Theresa ingin mengambil sesuatu di sampingnya, dan tidak sengaja tangannya sedikit menekan payudaranya.

Ladies tau apa yang terjadi?

Payudara yang terkena tekanan tersebut mengeluarkan ASI. Dan di sini letak kelucuannya, ASI yang keluar dari payudara Theresa sangat banyak sehingga terlihat seperti selang yang menyemprotkan air. Alhasil, lantai kamarnya pun menjadi becek karena ASI.

“Aku tak pernah menyangka ASI yang keluar dapat menembak sejauh itu, aku dan suamiku kaget pada awalnya” ujar Teresa diikuti dengan tawa. Theresa memberi nama kejadian itu sebagai "tembakan ASI" karena seperti air yang di keluarkan dari pistol air.

Menurut ahli, kejadian ini dapat terjadi jika seorang wanita memiliki jumlah ASI yang sangat banyak. Sehingga ketika mendapatkan tekanan, payudara akan menembakan ASI keluar, walaupun tekanan tersebut sebenarnya tidak terlalu besar.

Oleh: Ratna K.D

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading