Sukses

Parenting

Cerita Menyusui Model Cantik Ali Landry

Untuk menjaga tubuhnya agar tetap menarik, seorang model biasanya enggan untuk menyusui buah hatinya. Namun, hal ini tidak berlaku bagi model cantik Ali Landry. Cerita menyusui model cantik ini banyak mendapat respons positif dari para pembaca.

Ali Landry sangat sadar akan manfaat dari ASI, oleh karena itu model cantik ini memutuskan untuk memberikan ASI secara eksklusif pada buah hatinya. Ia menyusui buah hatinya selama satu tahun. Walaupun banyak kendala yang ia alami, Ali merasa sangat bahagia.

Pada laman pregnant.thebump.com Ali mengisahkan pengalamannya dalam proses menyusui. Ia mengaku selalu menyusui buah hatinya dimanapun ia berada. Selama satu tahun, kemanapun Ali pergi, buah hatinya yang diberi nama Estela selalu bersamanya.

Awalnya Ali merasa canggung ketika harus memberikan ASI di tempat umum. Ali memerlukan waktu tiga bulan untuk beradaptasi. Setelah masa tiga bulan berlalu, Ali sudah tidak merasa canggung lagi menyusui dimanapun.

Ali mengaku sangat bahagia karena dapat memberikan ASI eksklusif selama satu tahun pada Estela. Bahkan, Ali sempat berkata bahwa ia sangat merindukan saat-saat itu. Kerinduan Ali ini dapat dijadikan sebuah bukti bahwa hubungan Bunda dan si kecil akan terjalin lebih akrab karena menyusui.

Memang salah satu manfaat dari menyusui adalah dapat mempererat ikatan emosi antara bayi dan Bundanya. Nah, bagaimana Bun? Pastinya semakin bersemangat menyusui si kecil dong.

Oleh : Ratna K.D

 

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading