Sukses

Parenting

Serba-serbi Sakit Kepala Pada Hamil Bumil

Sakit kepala mungkin bukanlah suatu hal yang baru bagi anda ya, Ladies? Sesekali, anda pasti merasakan nyeri di bagian kepala yang tentunya sangat menyiksa. Ternyata, sakit kepala ini juga banyak menyerang hamil bumil lho. Penyebab dari munculnya sakit kepala pada ibu hamil ini biasanya adalah timbulnya stres, rasa lelah yang amat sangat, udara yang panas dan suasana sekitar yang ribut.

Sakit kepala ini, seperti yang dikemukakan dalam laman online kidspot.com.au, tidak akan hanya terjadi selama beberapa saat di masa-masa kehamilan anda lho, Moms. Sakit kepala yang anda rasakan ini akan datang dan pergi selama anda berada dalam masa kehamilan anda ini. Sekali sakit kepala menyerang, rasa sakit ini bisa bertahan selama berminggu-minggu ataupun berbulan-bulan.

Rasa sakit yang lama seperti ini pastinya akan sangat mengganggu anda. Namun, anda tidak bisa sembarangan mengkonsumsi obat sakit kepala seperti sebelum anda hamil dahulu, Moms. Anda perlu mengkonsultasikannya dengan dokter kandungan anda. Biasanya, para dokter kandungan akan merekomendasikan anda untuk meminum Acetaminophen untuk meredakan sakit kepala anda ini.

Anda dianjurkan untuk selalu mematuhi apa yang dikatakan dokter kandungan anda, Ladies. Dengan begitu, anda akan tahu pasti bahwa apa yang anda konsumsi aman untuk kesehatan anda dan, lebih-lebih lagi, untuk kesehatan calon buah hati yang ada di dalam kandungan anda tersebut.

Oleh : Meilia Hardianti

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading