Sukses

Parenting

Ciri Ciri Hamil: Capek yang Amat Sangat

Ketika dahulu anda masih seorang gadis, anda pasti pernah bertanya-tanya apa saja ciri-ciri hamil itu. Hal seperti ini wajar sekali terjadi karena anda adalah seorang wanita yang suatu hari nanti pastinya akan mengalami masa-masa kehamilan tersebut.

ketika hari itu akhirnya datang, anda akan dapat merasakan ciri-ciri wanita yang sedang hamil tersebut, Ladies. Mungkin ciri-ciri yang anda rasakan tidak sama dengan yang anda baca atau perhatikan ketika rasa ingin tahu menggelitik anda dahulu. Namun, hal tersebut tidaklah menjadi masalah karena setiap wanita terkadang memiliki ciri-ciri mereka sendiri ketika sedang mengandung.

Meskipun begitu, ada satu atau beberapa ciri yang bisa dikategorikan sebagai ciri yang hampir selalu muncul pada ibu hamil. Salah satu ciri yang dimaksud di sini adalah kelelahan yang amat sangat. Dikemukakan dalam webmd.com, krasa lelah ini adalah salah satu ciri ibu hamil yang paling biasa terjadi. Jadi, anda tidak perlu khawatir, Ladies.

Hal yang bisa anda lakukan untuk mengatasi rasa lelah ini tentunya adalah dengan banyak-banyak beristirahat. Jika tubuh anda meminta anda untuk mengistirahatkan kinerjanya sejenak, turutilah apa yang tubuh anda inginkan tersebut. Dengan mendengarkan apa yang dimaui oleh tubuh anda, anda akan dapat membantu kandungan anda untuk selalu sehat dan juga kuat lho, Ladies. Anda tentu ingin hal tersebut terjadi kan?

Oleh  : Meilia Hardianti

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading