Sukses

Parenting

Tentang 3M Ciri-Ciri Hamil

Siapkah anda untuk memperoleh momongan, Ladies? Memiliki momongan bukan sebuah hal yang mudah lho. Apalagi anda akan merasakan banyak hal yang bisa jadi akan membawa perubahan besar pada keseharian anda. Ada beberapa ciri-ciri hamil yang perlu anda ketahui sebelum anda benar-benar berniat mencoba memperoleh momongan lho.

Mual
Gangguan sistem pencernaan adalah sebuah hal yang wajar untuk dialami ketika anda hamil. Menurut womenshealth.gov, mual akan sering anda alami. Rasa mual ini sifatnya hormonal atau dipengaruhi oleh produksi hormon kehamilan. Meski mempengaruhi nafsu makan, jangan biarkan anda kehilangan kesempatan untuk memenuhi kebutuhan nutrisi buah hati anda ya, Ladies

Muntah
Muntah adalah sebuah ciri-ciri hamil yang selalu datang bersama dengan mual. Rasa mual akan membuat anda mengalami acid reflux atau gangguan asam lambung. Untuk mereka yang sistem pencernaannya tidak bisa menerima hal ini, rasa ingin muntah akan menyerang.

Moody
Produksi hormon yang meningkat juga akan mempengaruhi mood anda, Ladies. Sudah bukan sebuah kejutan apabila seorang wanita hamil akan mengalami mood swing dan sulit untuk mengendalikan perasaannya. Hal ini tidak semata-mata masalah psikis, tapi juga fisik karena mood anda sangat dipengaruhi oleh hormon kehamilan yang sedang diproduksi oleh tubuh anda.

Berikut di atas adalah beberapa ciri-ciri kehamilan yang akan anda alami, Ladies. Meskipun tidak semuanya menyenangkan untuk dialami, cobalah untuk membuat masa kehamilan anda bermakna ya.

Oleh : Mamor Adi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading