Sukses

Parenting

Ciri Ciri Hamil: Wow, Payudaraku!

Anda mungkin sudah merasa mengetahui tentang ciri-ciri hamil sekarang ya, Ladies. Anda sudah tahu bahwa wanita yang sedang hamil mengalami kelelahan yang amat sangat, sensitif pada bebauan dan enek pada beberapa jenis makanan. Namun, yang anda ketahui sekarang ini hanyalah hal yang tampak oleh mata anda saja. Masih banyak ciri-ciri wanita hamil lain yang terjadi di dalam tubuh wanita tersebut.

Salah satu ciri-ciri ibu hamil yang tidak bisa anda lihat secara langsung, tetapi akan anda rasakan nanti ketika anda hamil adalah adanya beberapa perubahan pada payudara anda. Perubahan pertama yang terjadi, tertulis dalam webmd.com, adalah membesarnya payudara anda tersebut. Hal ini tentu adalah hal yang wajar karena payudara anda mulai memproduksi air susu yang nantinya akan anda berikan pada bayi anda.

Perubahan yang kedua yang terjadi pada payudara anda adalah bagian tubuh anda yang satu itu menjadi jauh lebih lembut daripada biasanya. Seperti halnya dengan pembesaran payudara, perubahan yang satu ini adalah suatu hal yang wajar terjadi saat anda sedang hamil.

Payudara anda mungkin akan jauh lebih sensitif dengan keadaan yang lebih lembut seperti sekarang ini. Akan tetapi, anda tidak perlu khawatir mengenai hal ini karena anda dapat menyiasatinya. Hal ini bisa dilakukan dengan memilih sports bra untuk digunakan pada saat-saat seperti ini. Jenis bra yang satu ini bisa membuat payudara anda terasa jauh lebih nyaman.

Oleh : Meilia Hardianti

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading