Sukses

Parenting

Ciri Ciri Hamil: Sensitif Pada Bebauan

Ketika anda hamil, anda pasti akan mengalami ciri-ciri hamil. Ciri-ciri ini sangatlah beragam. Ciri yang anda alami mungkin akan berbeda dengan ciri-ciri hamil yang dialami oleh wanita hamil yang lain. Anda tidak perlu khawatir jika anda mengalami hal seperti ini, Ladies. Hal ini dikarenakan perbedaan tersebut wajarlah adanya. Tubuh anda mungkin memiliki kinerja yang sedikit berbeda dengan tubuh wanita hamil yang lain.

Salah satu dari sekian banyak ciri-ciri wanita hamil, seperti yang diutarakan dalam webmd.com, adalah mengalami kesensitifitasan pada bebauan tertentu. Kesensitifitasan ini biasanya berlaku pada bau-bau hal yang tidak anda sukai seperti bau asap rokok, bau buah-buahan yang anda suka dan masih banyak lagi yang lain. Meskipun begitu, anda bisa saja menjadi merasa terganggu dengan parfum suami anda atau bahkan bau bedak anda saat anda merasa sensitif pada bebauan ini.

Kesensitifitasan anda ini tidak lain dan tidak bukan merupakan salah satu akibat dari meningkatnya hormon yang ada di dalam anda. Anda tentu menyadari bahwa di dalam tubuh anda terdapat banyak jenis hormon kan, Ladies. Nah, salah satu jenis hormon itulah yang membuat kesensitifitasan anda pada bebauan tertentu juga ikut meningkat.

Sayangnya, tidak banyak yang bisa anda lakukan untuk mengatasi ciri-ciri hamil yang satu ini. Satu-satunya hal yang bisa anda kerjakan adalah dengan menghindari bebauan tersebut, khususnya bau rokok karena bau yang satu ini tidak baik untuk kesehatan anda dan bayi anda.

Oleh : Meilia Hardianti

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading