Sukses

Parenting

Ciri Ciri Hamil: Bersahabat Dengan Kamar Mandi

Ada banyak hal yang akan anda alami ketika anda hamil, Ladies. Ciri ciri hamil akan memberikan anda berbagai pengalaman baru untuk anda. Salah satunya adalah anda akan sering merasakan harus ke kamar mandi karena tidak bisa menahan rasa ingin buang air kecil.

Kenapa begitu ya? Salah satu hal yang menyebabkan anda harus sering ke kamar mandi adalah karena selama masa kehamilan, tubuh anda akan menggunakan lebih banyak cairan dalam proses metabolisme tubuh. Tubuh anda perlu lebih sering mengeluarkan sisa-sisa cairan yang menyebabkan anda harus sering ke kamar mandi untuk mengosongkan saluran air seni anda.

Selain itu, menurut parenting.com, seiring dengan usia kehamilan anda, janin akan semakin besar. Rahim akan menekan organ-organ tubuh yang lain termasuk saluran air seni. Semakin menyempit ruangan untuk menyimpan air seni, semakin sulit untuk anda menahan buang air kecil setiap kali anda perlu melakukannya, Ladies.

Untuk beberapa wanita, hal ini bisa membuat tidak nyaman dan membuat anda sulit untuk melakukan aktivitas sehari-hari. Harus sering ke kamar mandi tentunya membuat anda tidak bisa melakukan apa yang biasa anda lakukan bukan, Moms? Bahkan, untuk anda akan harus sering bangun di malam hari untuk buang air kecil lho. Tentunya, hal ini akan mengurangi waktu tidur dan istirahat anda yang penting untuk dimiliki ketika anda hamil.

Oleh : Mamor Adi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading