Sukses

Parenting

Morning Sickness – Salah Satu Ciri ciri Hamil yang Paling Umum Terjadi

Apa jawaban yang tepat untuk ciri ciri hamil yang paling umum terjadi ya, Ladies? Banyak orang mungkin memiliki banyak jawaban yang berbeda. Salah satu jawaban yang muncul pastinya adalah morning sickness. Hal ini dikarenakan, sebagian besar wanita hamil pasti mengalami fase yang satu ini di dalam kehamilan mereka.

Morning sickness, seperti yang dijelaskan dalam babycenter.ca, adalah rasa mual yang nantinya akan berakhir dengan muntah. Morning sickness ini biasanya terjadi di masa-masa awal kehamilan anda sekitar minggu keempat hingga minggu keenam kehamilan anda. Ciri hamil yang satu ini sangatlah wajar terjadi. Hormon dan adanya kehidupan baru di dalam tubuh anda mengakibatkan beberapa kinerja tubuh dalam diri anda berubah, termasuk timbulnya rasa mual ini.

Mendengar nama morning sickness, anda pasti mengira bahwa rasa mual dan muntah ini hanya akan terjadi di pagi hari ya, Moms. Sayang sekali, hal tersebut tidak benar adanya. Morning sickness ini terjadi sepanjang hari tidak perduli pagi, siang atau malam. Jadi, jika anda merasa mual dan muntah di mala hari, itu tidak berarti anda mengalami evening atau night sickness. Anda tetap mengalami morning sickness.

Anda mungkin tidak akan merasa nyaman dengan adanya morning sickness ini. Meskipun begitu, anda harus tahan menghadapinya. Lagipula, anda tidak akan mengalami morning sickness ini dalam jangka waktu yang lama kan?

Oleh : Meilia Hardianti

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading