Sukses

Parenting

Kondom yang Malah Membuat Anda Tersenyum Geli

Selain sebagai pelindung kehamilan dan berbagai penyakit menular seksual, kini industri kondom pun sudah berinovasi lebih jauh. Beberapa kondom lansiran oddee.com ini mungkin malah membuat Anda dan pasangan terpingkal geli, lho!

1. Dinosaur Condom

Berbentuk seperti dinosaurus hijau bermata bulat besar yang sedang duduk dalam pose teddy bear, kondom ini mungkin malah akan membuat Anda menjadi gemas pada Mr. Happy. Sst, empat buah ‘duri punggung’ dan kedua tangan dinosaurus yang menjulur akan memberi sensasi rasa garukan pada Miss Cheerful, lho!

2. Wacky Condom

Wacky Condom atau kondom sinting ini mempunyai enam varian bentuk yang lucu dan menggemaskan dengan warna-warni terang. Ada yang berbentuk bintang, babi, babi hutan, sampai pot bunga dan semuanya berwajah konyol. Bahkan ada yang bisa menyala lho! Tetapi, sewaktu dipakai, bentuknya berubah tidak ya Ladies?

3. Obama Condom

Bukan, bukan kondom milik presiden Obama lho. Kondom ini dijual seharga 3 dolar US, dan di bagian depan pembungkusnya dicetak gambar-gambar politikus seperti Obama, politikus Mc Cain, dan lain-lain beserta slogan khasnya.

4. Condometric

Ya, sesuai namanya, kondom ini dilengkapi ukuran, mulai dari 0cm dari ujung kondom hingga 25cm di pangkalnya. Wah, bisa sekalian mengukur panjang Mr Happy nih! Eh, tapi ukuran bukan segalanya kan Ladies?

5. Tuxedo Condom

Ingin terlihat lebih formal dan classy? Kondom mini dicetak dengan print dasi kupu-kupu dan garis-garis kemeja plus deretan kancingnya. Suami akan bercinta bak gentleman sejati.

Ada yang tertarik membuat kondom berbentuk komodo atau badak bercula satu, Ladies?

 

Oleh: Adienda Dewi S.

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading