Sukses

Parenting

Memercik Gairah dengan Dirty Talk

Jika selama ini Anda bersikap menjadi wanita baik-baik selama di ranjang, yuk buat sesi bercinta menjadi sedikit lebih nakal dan seksi dengan dirty talk. Ian Kerner, PhD, penulis Passionista dalam cosmopolitan.com menyatakan bahwa mengatakan atau mendengar kata-kata bermuatan erotis merangsang pengiriman hormon dopamin lho, yaitu hormon yang bisa membuat Anda merasa bahagia atau bergairah.

Sebenarnya, Anda tidak dituntut menjadi sex expert kok untuk mencoba dirty talk ini. Cukup bisikkan saja kata-kata pembangkit gairah ketika suami mencumbu Anda. Masih menurut laman yang sama nih Ladies, obrolan-obrolan seksi yang Anda sisipkan ini bakal ampuh untuk mengobarkan hasrat bercinta Anda dan suami, lho

Tidak perlu lantas mengucapkan kata-kata yang terkesan jorok jika Anda tidak nyaman, Ladies. Cukup ekspresikan perasaan atau keinginan Anda saja ketika bercumbu. Misalnya nih Ladies, Anda bisa mendesah di telinganya sambil menyuruhnya meneruskan fingering, atau membisikkan hal-hal yang Anda ingin suami lakukan pada Anda. Mengatakan bahwa sentuhannya terasa enak atau sedikit melontarkan pujian padanya juga sangat disarankan, lho. Kerahkan seluruh daya sensualitas Anda ketika mengucapkannya, and it will certainly drive him crazy!

Namun, Anda juga tidak perlu menyebutkan hal-hal yang vulgar jika nantinya malah membuat Anda dan suami jengah. Salah-salah, hasrat jadi melempem. Kuncinya Ladies, ucapkan apa yang ada di benak Anda saat itu dengan jujur dan percaya diri. Yuk, jangan malu-malu lagi untuk berekspresi, Ladies!

 

Oleh: Adienda Dewi S.

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading