Sukses

Parenting

Vibrator, Sex Toys yang Paling Digemari

Siapa yang sudah akrab dengan sex toys? Dari namanya, Anda sudah pasti tahu kalau yang dimaksud di sini adalah mainan yang digunakan untuk keperluan seks, lebih tepatnya untuk berhubungan seks. Nah, ini dia yang menjadi penolong bagi Anda dan suami yang merasa saat bercinta membutuhkan variasi.

Menurut laman luckymojo.com, sex toys diciptakan untuk tujuan memberikan kepuasan yang berbeda pada masing-masing pasangan. Namun, banyak juga sih yang menggunakan sex toys untuk keperluan masturbasi, sebab memang beberapa sex toys diciptakan menyerupai organ kelamin pria yang ditujukan untuk memberi kepuasan pada wanita.

Pada laman yang sama juga disebutkan bahwa jenis sex toys yang paling digemari adalah yang berbentuk Mr. P atau organ seksual pria yang bernama berjenis vibrator atau penggetar. Jenis ini jika ditekan tombol power-nya maka akan bergetar dan dapat merangsang wanita.

Selain yang berbentuk organ seksual pria, ada juga yang berbentuk seperti tongkat namun lebih besar loh, Ladies. Setelah itu, ada juga yang berbentuk mirip hair-dryer atau pengering rambut mini. Nah, untuk penggunaannya, masing-masing vibrator bisa dikreasikan oleh penggunanya untuk menikmati sensasi apa saja.

Saran sebelum memilih dan membeli sex toys jenis vibrator ini adalah Anda harus tahu betul spesifikasi dari benda tersebut. Jangan sekali-kali Anda menggunakan yang dapat menghantarkan panas pada tubuh Anda, sebab jika Anda sudah terlanjur ketagihan Anda bisa saja tidak menyadari bahwa kulit Anda kepanasan karena vibrator itu.

Yang terakhir adalah jauhkan dari jangkauan anak sebab material yang digunakan mirip dengan mainan anak (plastik).

 

Oleh: Kamilah

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading